Pelapak Digital di Bukalapak

Pelapak Digital di Bukalapak

Pada kali ini saya ingin memberikan informasi penting kepadamu yang mungkin sedang berjualan di bukalapak terkait pelapak digital.

Pelapak Digital Bukalapak

Bukalapak merupakan marketplace yang mana tempat berkumpulnya para penjual dan pembeli. Di sana kamu bisa menjadi pembeli maupun penjual. 

Cara daftarnya pun terbilang cukup mudah kamu hanya memerlukan kartu identitas atau ktp dan fotomu bersama ktp. Tentu saja diperlukan email dan nomer hp.

Terlepas dari bagaimana cara mendaftarnya saya ingin berbagi pengalaman sebagai penjual di sana.

Oiya perlu dipahami bahwa jika kamu berjualan di bukalapak maka kamu harus memilih ingin berjualan produk digital saja atau produk fisik saja. Kamu tidak bisa menjual produk fisik dan digital sekaligus. Sekali lagi kamu harus memilihnya.

Adapun jika kamu hendak menjual keduanya, sebaiknya buat saja akun lagi. Jadi 1 akun untuk produk digital dan 1 akun lagi untuk produk fisik.

Nah, yang perlu digarisbawahi bahwa apabila kamu hendak berjualan produk digital maka kamu harus menjadi pelapak digital. Untuk caranya menyusul saja ya. 

Tapi sebelum kamu memutuskan menjadi pelapak digital ini dia yang perlu diketahui:

  1. Jika kamu pelapak digital, maka produk jualanmu haruslah produk digital sehingga metode pengiriman yang tersedia hanya kurir lapak saja.
  2. Hanya diperbolehkan menjadi pelapak digital sekali saja. Dengan kata lain jika kamu menjadi pelapak digital kemudian menonaktifkannya, maka selamanya kamu tidak bisa mendaftar lagi lapak digital

Poin kedua inilah yang saya alami. Saya menonaktifkan pelapak digital lantas tidak bisa mengaktifkannya kembali. 

Sepertinya ini saja yang ingin saya bagikan kepada teman² semua. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Silakan komentar sesuai topik
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.